Sponsor

Senin, 08 Oktober 2007

Lalat Makhluk Yang Bisa Dipercaya

Binatang yang satu ini bisa jadi merupakan makhluk yang paling dibenci semua orang di seluruh dunia bukan karena tubuhnya yang mungil namun karena sifatnya yang menjijikkan karena hinggap di tempat tempat kotor kemudian hinggap pula pada makanan manusia . karena dianggap sebagai pembawa bakteri itulah yang membuat manusia melakukan berbagai cara untuk mengusirnya , namun kita tetap harus yakin bahwa Tuhan menciptakan segala sesuatu di bumi ini pasti ada manfaatnya , demikian juga sang lalat . lalat sering kita jumpai di tempat tempat makan bahkan restoran, pasar, dan tempat sampah atau tempat yang kotor . namun tahukah kita bahwa lalat juga sering hinggap pada kuntum bunga, nah dari sini bisa kita simpulkan bahwa lalat juga punya peran penting di alam ini.






terlepas dari berbagai spesies lalat dan habitatnya yang ada di alam ini ternyata sang lalat ini adalah seorang makhluk yang bisa di percaya oleh manusia, di era sekarang dimana manusia banyak berdusta baik pada orang lain atau juga dirinya sendiri sang lalat hadir bak pahlawan, bagaimana ini bisa terjadi ? . Di pasar para penjual mungkin sibuk bagai mana cara mengusir lalat agar tidak mengerumuni bahan bahan makanan yang di jualnya , namun bagi para pembeli justru saat ini mereka hanya mau membeli bahan makanan yang terlihat di hinggapi lalat, kenapa? karena yang demikian itu artinya tidak berformalin.

nah di era manusia tidak bisa dipercaya lagi hanya lalat yang bisa kita percaya, memang manusia kalau sudah berbuat jahat bisa lebih rendah derajatnya dari binatang.

Sumber image : Kakek Google

Tidak ada komentar: